Senin, 05 Agustus 2019

Ava Max - So Am I || Terjemahan Lagu

Ni ada Terjemahan Lagu Ava Max - So Am I yang udah mimin publish ni, syokkkk kalian silahkan baca. Nanti kalian pasti bakal lebih paham ni dengan lagunya yang enak didengar.

Lirik yang memilki makna tersendiri dari sipenulis lagunya.

Serta ada beberapa kata yang emang dalem banget untuk diungkapkan, lagu yang cocok diputar oleh para anak muda ma kalau lagu ini.

Terjemahan Lagu Ava Max - So Am I 


Terjemahan Lagu Ava Max - So Am I
Ava Max - So Am I

Ava Max - So Am I


Do you ever feel like a misfit?
Apakah kamu pernah merasa tidak cocok?
Everything inside you is dark and twisted
Semua dari dirimu itu gelap dan membingungkan
Oh, but it's okay to be different
Oh, tapi tak apalah menjadi beda
'Cause baby, so am I (So am I, so am I, so am I-I-I-I-I)
Karena sayang, aku pun juga begitu (aku juga begitu, aku juga begitu, aku juga begitu)

Can you hear the whispers all across the room?
Dapatkah kau mendengar bisikan yang melintas di seluruh ruangan?
You feel her eyes all over you like cheap perfume
Kau merasa dia melirik dirimu bagaikan barang yang murah

You're beautiful, but misunderstood
Kau begitu indah, namun susah untuk dipahami
So why you tryna be just like the neighborhood?
Jadi mengapa kau ingin menjadi seperi tetanggamu?
I can see it, I know what you're feelin'
Aku tahu itu, aku tahu kau merasakannya

So let me tell you 'bout my little secret
Biarkan aku menceritakan sedikit rahasia kepada mu
I'm a little crazy underneath this
Aku sedikit gila dalam hal ini
Underneath this
Dalam urusan ini
Do you ever feel like a misfit?
Pernah kah kau merasa tidak cocok?

Everything inside you is dark and twisted
Semua yang berada pada dirimu itu hitam dan membingungkan
Oh, but it's okay to be different
Oh, tapi tak apalah untuk jadi beda
'Cause baby, so am I (So am I, so am I, so am I)
Karena aku juga begitu (aku juga begitu, aku juga begitu, aku juga begitu)
Do you ever feel like an outcast?
Pernah kah kamu merasa seperti tidak diperdulikan?

You don't have to fit into the format
Kau tak harus selalu sesuai dengan kriteria
Oh, but it's okay to be different
Tapi, tak apa lah menjadi beda
'Cause baby, so am I (So am I, so am I, so am I-I-I-I-I)
Karena sayang, aku juga begitu ( Aku juga begitu, aku juga begitu)

Oh so, dressed so fancy like Sid and Nancy (Yeah)
Jadi, bergayalah dengan mewah seperti Sid dan Nancy (Yeah)
Walkin' Killer Queen, gotta keep 'em guessin'
Berjalan layak nya seorang Ratu, membuat mereka berpikir-pikir

So baby come pass me a lighter
Sayang berikan aku penerang
We're gonna leave 'em on fire
Kita akan meninggalkan mereka di dalam kegelapan
We're the sinners and the blessings
Kita adalah orang-orang yang berdosa sekaligus yang di rahmati

I can see it, I know what you're feelin'
Aku merasaknanya, aku tahu apa yang kau rasakan
So let me tell you 'bout my little secret
Jadi biarkan saja aku menceritakan sedikit rahasia
I'm a little crazy underneath this
Aku agak gila pada hal ini
Underneath this, ooh
Pada hal ini, ooh

Do you ever feel like a misfit?
Pernah kah kamu merasa tidak sesuai?
Everything inside you is dark and twisted
Semua yang berada di dirimu itu gelap dan membingungkan
Oh, but it's okay to be different
Oh, tapi tak apa alah menjadi beda
'Cause baby, so am I (So am I, so am I, so am I)
Karena aku juga begitu sayang (Aku juga begitu, aku juga begitu, aku juga begitu)

Do you ever feel like an outcast?
Pernah kah kau merasa seperti tidak di pedulikan?
You don't have to fit into the format
Kau tak harus selalu sama dengan kebanyakan orang
Oh, but it's okay to be different
Oh, tak apa lah untuk menjadi berbeda
'Cause baby, so am I (So am I, so am I, so am I-I-I-I-I)
Karena sayng, aku juga begitu (Aku juga begitu, aku juga begitu, aku juga begitu)

You're king and you're queen
Kau adalah Raja dan kau juga adalah Ratu
You're strong and you're weak
Kau sangat kuat tapi kau juga begitu lemah
You're bound but so free
Kau terikat tapi merasa bebas
(Ah-ah-ah)

So come and join me
Bergabunglah bersama ku
And call me Harley
Dan panggil aku Harley
And we'll make a scene
Dan kita akan membuat adegan
Do you ever feel like a misfit?
Pernah kah kau merasa tidak cocok?

Everything inside you is dark and twisted
Semua yang berada pada dirimu itu hitam dan membingungkan
Oh, but it's okay to be different
Tapi tak apa menjadi beda
'Cause baby, so am I (So am I, so am I, so am I)
Karena aku juga begitu sayang (Aku juga begitu, aku juga begitu, aku juga begitu)
Do you ever feel like an outcast?
Pernah kah kau merasa tidak dipedulikan?

You don't have to fit into the format
Kau tak harus selalu sama dengan kebanyakan orang
Oh, but it's okay to be different
Oh, tapi tak apalah untuk menjadi beda
'Cause baby, so am I (So am I, so am I, so am I-I-I-I-I)
Karena sayang, aku juga begitu (Aku juga begitu, aku juga begitu)

Duuuuhhhhhhh jadi pengen nyanyi deh karena baca terjemahan lagunya.

Dasar ya si mimin, baru baca lirik lagu aja perasaannya udah berada diangan-angan, apalagi kalau memang benar-benar mutar lagunya yah, pasti lebih terasa diangan-angan lagi deh.

Kamu suka gak ni ngomong-ngomong dengan terjemahan dari lagu So Am I yang dibawakan oleh Ava Max? Enak didengar kan teman-teman. 

Udah ah, mimin mau putar lagunya beneran di SoundCloudnya mimin, bye bye teman mimin sekalian yang mimin cinta.

Selalu mencoba menjadi yang terbaik dan berusaha untuk dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami.

Comments


EmoticonEmoticon