Minggu, 22 September 2019

Hailee Steinfeld, Grey - Starving || Terjemahan dan Review Lagu

Penyanyi cantik, ramah dan juga memiliki suara yang begitu indah? 

Siapakah dia?

*Jreng jreng jreng
(Suara musik mendebarkan)

Ya siapa lagi kalau bukan si Hailee Steinfeld! Ya dia, yang sering bawa lagu menginspirasi itu lho. 

Kali ini dilagu yang ia bawakan berjudul Starving, juga menarik banyak minat dari kalangan anak muda lho. Dan salah satu ny adalah mimin hihihi.

Dari pada hanya denger lagunya aja tapi gak tahu maknanya, yuk mending kita baca ni arti dari lagunya yang dibawakan oleh si Hailee Steinfeld yang berjudul Starving.

Lukisan wanita yang sedang makan semangka
Gambar dari Pixabay.com


Hailee Steinfeld, Grey - Starving


You know just what to say
Kau tahu apa yang harus dibicarakan
Shits, that scares me, I should just walk away
Omong kosong, yang menakutkan ku, aku harus pergi saja
But I can't move my feet
Tapi aku tak bisa
The more that I know you, the more I wants to
Lebih jauh aku mengenal mu, lebih ingin rasa ku bersama mu
Something inside me's changed
Sesuatu telah berubah dihidupku
I was so much younger yesterday, oh
Aku sangat muda kemarin, oh
I didn't know that I was starving 'till I tasted you
Aku tak tahu jikalau aku hampa sampai aku menemukan mu
Don't need no butterfliess when you give me the whole damn zoo
Tak perlu satu hadiah ketika kau memberikan ku semua kebahagiaan
By the way, by the way, you do thing to my body
Ngomong-ngomong, ngomong-ngomong, kau begitu memanjakan ku
I didn't know that I was starving 'till I tasted you
Aku tak tahu jikalau aku hampa sampai aku menemukan mu
By the way, by the way, you do thing to my body
Ngomong-ngomong, ngomong-ngomong, kau begitu memanjakan ku
I didn't know that I was starving 'till I tasted you
Aku tak tahu jikalau aku hampa sampai aku menemukan mu

You knows just how to make my heart beat faster
Kau begitu memahami cara membuat jantungku berdetak kencang
Emotional earthquake, bring on disaster
Perasaan yang kuat, membawa mala petaka
You hitt me head-on, got me weak in my knees
Kau menghancurkan hati ku, sampai membuat ku jatuh
Yeah, something inside me's changed
Yeah, sesuatu telah berubah di diriku
I was so much younger yesterday, ye-eah
Aku begitu muda kemarin, ye-eah
So much younger yesterday, oh, yeah
Sangat muda kemarin, oh, yeah
I didn't know that I was starving 'till I tasted you
Aku tak tahu jikalau aku hampa sampai aku menemukannmu
Don't need no butterfllies when you give me the whole damn zoo
Tak butuh satu hadiah ketika kau memberikan ku semua kebahagiaan
By the way, by the way, you do thing to my body
Ngomong-ngomong, ngomong-ngomong, kau begitu memanjakan ku
I didn't know that I was starving 'till I tasted you
Aku tak tahu jikalau diriku hampa sampai aku menemukan dirimu


By the way, by the way, you do things to my body
Ngomong-ngomong, ngomong-ngomong, kau begitu memanjakan ku
I didn't know that I was starving till I tasted you
Aku tak tahu jikalau diriku hampa sampai aku menemukan dirimu
You, yeah, till I tasted you
Kamu, yeah, sampai aku menemukanmu
(I didn't know that I-I didn'tt know that I-till I tasted you)
(Aku tak tahu, aku tak tahu, sampai aku menemukannmu)
By the way, by the way, you do thing to my body
Ngomong-ngomong, ngomong-ngomong kau begitu memanjakan ku
I didn't know that I was starving 'till I tasted you, ooh, ooh, ooh, ooh
Aku tak tahu jikalau aku hampa sampai aku menemukanmu, ooh, ohh, ohh, ooh
Na-na-na-na
Na-na-na-na
The more that I know you, the more I want to
Lebih ku mengetahui dirimu, lebih lagi aku mencintaimu
Something inside me's changed
Sesuatu telah berubah di diriku
I was so much younger yesterday
Aku begitu muda kemarin

~I am so much younger yesterday

Eh eh eh, kok mimin malah nyanyi sih!(Malu dong min)

Maklum ya teman-teman, lagunya yang satu ini memang sering mimin putar sih, makanya kalo lagi baca lirik dari lagunya yang berjudul Starving ini, mimin suka aja gitu ikutan nyanyi.

Padahal mimin pada kenyataannya kagak bisa nyanyi, haduhhhh malu nih.

Bagus kan lirik dan makna yang tersirat dari lagunya?

Hallo teman-teman, author hanyalah manusia biasa yang sekarang sedang sibuk dengan dunia perkulihan. Meskipun bukan berkecimpung pada jurusan sastra bahasa inggris, akan tetapi author senang belajar dan membaca mengenai materi dari bahasa inggris. Yuk, sama-sama kita belajar, dan berdiskusi di blog tercinta kita Berbagi Ilmu ini :D.

Comments


EmoticonEmoticon