Aktifkan Javascript

Untuk mengakses blog Berbagi Ilmu, hidupkan Javascript di dalam pengaturan browser.

TRANSLATE THIS PAGE INTO YOUR LANGUAGE

Paling Dilihat

6+ Kosakata Hewan Peliharaan dalam Bahasa Inggris (LENGKAP)

Posting Komentar

Haiii, sobat mimin punya hewan peliharaan ga??? Kalo iya, pernah ga ni kalian kepikiran apasih nama ato kosakata hewan peliharaan dalam bahasa inggris? Nih mimin lagi mo bahas.

Kosakata Hewan Peliharaan dalam Bahasa Inggris

Ya seperti biasa, mimin kasih materi yang ringan aja. Soal nya, buat apa yang susah kalo tar kita jarang gunain didunia nyata. Kalo yang sering kita lakuin, kan kita bisa menggunakan bahasa inggris dalam dunia nyata.


Kosakata hewan peliharaan dalam bahasa inggris | Penjelasan Singkat

Banyak banget sih hewan peliharaan Mungkin dari beberapa yang mimin sebut, kalian ada pelihara. Mungkin udah banyak kali yaa, peliharaan kalian dirumah.


Let's get into it.

Kalo udah gasabar, kea biasa ya. Siapin pulpen, pensil, dan note kecil. Nanti, kalian tulis nih apa saja hewan peliharaan dalam bahasa inggris? Biar kalo pas lagi main sama hewan peliharaan, kalian jadi sambil belajar bahasa inggris.


1. Anggora cat

Anggora cat arti nya adalah kucing anggora. Ga bisa dipungkiri, kalo banyak orang emang suka melihara kucing. Apalagi yang jenis satu ini, mimin juga suka. Apasih bahasa inggris nya kucing anggora??? Jawabannya adalah anggora cat.


2. Bunny

Hewan imut, dan mungil satu ini emang menggemaskan. Bunny adalah kelinci. Kalo kalian punya peliharaan kelinci, nah ini dia nih vocabs in english nya. Bunny nya lucu, dan imut, kea si pemlik nya xoxo.


3. Arowana fish

Kalo satu ini, biasa dipelihara sama bapak bapak. Arowana fish adalah ikan arwana. Biasa ditaro diakuarium, so kalian bisa liat dia sedang asyik berenang.


4. Hamster

Hamster adalah hamster. Bentuk nya hampir sama kea kelinci, tapi kedua hewan ini beda lho. Mungkin kalian juga bakal suka sama hamster, mungil, dan imut gitu.


5. Goat

Sama kea ikan arwana. Kalo kambing biasa dipelihara sama orang tua. Goat arti nya adalah kambing. Sering denger suara 'mbe mbe mbee' nah udah mirip nih sama suara kambing xixi.


6. Cow

Kalo ini juga dipelihara sama orang tua. Cow artinya adalah sapi. Kalian mungkin bakal ketemu banyak orang tua didesa, yang pelihara sapi. Biasa mereka pelihara sapi, jadi cow juga masuk ke dalam kosakata hewan peliharaan dalam bahasa inggris.


7. Buffalo

Hampir mirip dengan sapi. Buffalo adalah kerbau. Bentuk dan perawakan nya sangat mirip ni sama hewan yang bahasa inggris nya cow. Buffalo juga sering ada didesa, jadi tau ya sekarang apa bahasa inggris nya kerbau? ya bener sekali, yaitu adalah kerbau.


8. Kacer bird

Para cowo ni suka pelihara burung dirumah. Kacer bird artinya adalah burung kacer. Kalo kalian sering liat orang pelihara burung, mungkin aja dia juga pelihara burung kacer.


Kesimpulan

Dari penjelasan diatas, kalian bisa tarik kesimpulan bahwa beberapa hewan nama nya tetap sama. Misal burung kacer, bahasa inggrisnya adalah kacer bird. 


Kalo kalian tau jenis burung lainnya, biasa nama tidak akan berubah. Misal burung kenari, bahasa inggris ny adalah canary bird. Bisa kita tebak, meski beberapa emang mengalami perbahan kata.


Sekian ni dari mimin, semoga artikel kosakata hewan peliharaan dalam bahasa inggris dapat membantu kalian menginkatkan vocabs in english. Dan semoga hari mu menyenangkan, belajar jadi lebih riang.

Related Posts

Posting Komentar