Aktifkan Javascript

Untuk mengakses blog Berbagi Ilmu, hidupkan Javascript di dalam pengaturan browser.

TRANSLATE THIS PAGE INTO YOUR LANGUAGE

Paling Dilihat

√ Teks Prosedur Cara Memasak Mie Ramen dalam Bahasa Inggris

Posting Komentar

Saat kita masuk sekolah, dan dikasih tugas ama guru mungkin bertemu dengan salah satu tugas satu ini. Kalo ada nih guru dari sobat mimin dikasih tugas membuat teks prosedur cara memasak mie ramen dalam bahasa inggris, disini mimin mau bantu.

√ Teks Prosedur Cara Memasak Mie Ramen dalam Bahasa Inggris


Dibawah nanti mimin bakal kasih cara, and how to cook the ramen noodle nya. So, entar kalian bisa deh buat kembangin sendiri kreatifitas buat bikin teks prosedur dalam bahasa inggris. Biar kalian bisa adaptasi dengan ide masing-masing.


Teks prosedur cara memasak mie ramen dalam bahasa inggris | Terjemahan

Udah sering ga nih sobat masak mi ramen??? Sebenarnya ga jauh beda sih dengan mi instan lain, cuna beda jenis mi aja. Dan tentu bumbu dari tiap mi nya yang bakal jadi pembeda antara mi yang lain. Dan sekali lagi mesti ditekankan, bahwa teks prosedur adalah teks yang digunakan untuk memberi petunjuk dalam melakukan suatu hal. Singkat nya, kalo bahasa milenial di tahun 2022, adalah tutorial gitu lho.


Let's get into the lesson

Siapin nih buku tulis kalian, bisa kok kalian buat salin dulu.Nanti untuk beberapa waktu kedepan, kalian bisa deh buat coba-coba dalam bikin teks prosedur dalam bahasa inggris lainnya. Ga melulu tentang mi, tapi banyak kok cara masak lainnya.


How to cook ramen noodle?

  1. Boil the water
  2. Slice some onion (this is optional)
  3. Washing the onion and some vegetables that you wanted
  4. Put them in the boiling water
  5. Wait for a minutes, then take it to the plate
  6. Now boil the water again
  7. Wait for a seconds
  8. Put your ramen's noodle
  9. Till 3 minutes, then you can put the ramen to the plate that you used to put sime vegetables
  10. The ramen's noodle is ready to served


Diatas adalah contoh tugas teks prosedur cara membuat mi ramen dalam bahasa inggris. Kalo udah sering latihan bahasa inggris, mungkin kalian udh tahu arti dari petunjuk nya.


Cara membuat mi ramen (TERJEMAHAN PETUNJUK DIATAS)

  1. Rebus air
  2. Iris beberapa bawang (sesuai selera)
  3. Cuci bawang dan beberapa sayur yang kamu inginkan
  4. Letakkan pada air yang mendidih
  5. Tunggu bebberapa menit, dan angkat sayur tadi ke piring
  6. Sekarang rebus air lagi
  7. Tunggu beberapa waktu
  8. Letakkan mi ramen kamu
  9. Sampai 3 menit, lalu kamu bisa meletakkan mi ramen ke piring yang kamu gunakan untuk meletakkan sayur tadi
  10. Mi ramen sekarang sudah siap disantap

Penutup

Gimana nih sobat blog Berbagi Ilmu?? Udah jelas belom nih buat tugas teks prosedur cara membuat mi ramen dalam bahasa inggris dan artinya. Udah mimin coba bantu, kalian juga bisa bikin dengan memvariasikan mi nya. Bisa mi sedap, mi goreng, mi rebus dan mi yang lainnya.


Udah ya kalo sekarang kalian udah paham. Semoga mimin bisa membantu, dan kalian bisa semakin jago ya dalam ngerjaun tugas sekolah pelajaran bahasa inggris. Sekiann dan terima kasih, sobat sekalian. Semangat ya buat kerjain tugasnya.


Related Posts

Posting Komentar