Aktifkan Javascript

Untuk mengakses blog Berbagi Ilmu, hidupkan Javascript di dalam pengaturan browser.

TRANSLATE THIS PAGE INTO YOUR LANGUAGE

Paling Dilihat

√ Teks Prosedur Membuat Bakso Bakar dalam Bahasa Inggris

Posting Komentar

Bakso bakar adalah makanan yang sering mimin makan kalo lagi nemenin orang tua mimin dipasar. Tapi, kali ini mimin cuma mau memberikan contoh tugas teks prosedur membuat bakso bakar dalam bahasa inggris, sekaligus terjemahannya. Biar kalo misal ada tugas sekolah membuat teks prosedur dalam bahasa inggris, kalian bisa jadiin ini sebagai referensi ya.

Teks Prosedur Membuat Bakso Bakar dalam Bahasa Inggris

Dan kalo mau bikin teks petunjuk tata cara lain, kalian bisa sih buat jadiin ini sebagai contoh. Kan biasa nya, kea mimin perlu contoh real supaya bisa mengikut apa yang orang lain kerjakan. Biar nanti ga asal-asalan, dan bisa memberikan hasil bagus untuk kita sendiri nih.


Teks prosedur membuat bakso bakar dalam bahasa inggris

Buat para anak sekolah, mungkin juga sering nih ngelihat mamang yang jualan bakso bakar didepan sekolah. Kalo disekolah mimin dulu sihh gada, tapi diseberang jalan, nah itu baru deh ada. Banyak sih, dan kalian pernah ga kepikiran gimana cara bikin bakso bakar?? Tapi, disini kita cuma mau bahas cara bikin bakso bakar dalam bahasa inggris.


Let's get into it

Nah kalo kalian bener-bener dapat PR sekolah, langsung aja deh buat siapin buku tulis, pena, ataupun puplen untuk menulis. Dan menylain sih gada masalah, asal kalian nanti pelajari lagi. Kalau mau diprint dan dijadiin makalah singkat, boleh juga. Cuma tinggal CTRL + C, lalu CTRL + V, selesai deh tanpa ribet.


How to make bakso bakar?

  1. Grinding the chili
  2. Grinding the onion, red & white one
  3. Put oil in the pan
  4. Put the chili, onion, fine peanuts, lime leaves in the frying pan
  5. Pour some water
  6. Wait till there is a fragrant aroma
  7. Make sure the taste is good
  8. Now put the bakso, in the seasoning that we just made
  9. Roast the bakso
  10. The bakso bakar is ready to served


Diatas ini adalah versi english, kalian mungkin bisa lihat beberapa kosakata diatas. Sebenanrnya tidak begitu sulit, dan cukup mudah buat dipahami.


Cara membuat bakso bakar?

  1. Haluskan cabe
  2. Haluskan bawang, baik bawang merah & putih
  3. Letakkan minyak di penggorengan
  4. Letak cabe, daun limau, bawang, kacang halus, pada wajan hangat
  5. Tuangkan sedikit air
  6. Tunggu sampai tercium aroma wangi
  7. Cicip untuk memastikan rasa bumbu nya
  8. Sekarang letakkan bakso pada bumbu yang baru saja kita bikin
  9. Panggang bakso tadi
  10. Sekarang bakso bakar siap disantap 


Kalo yang ini adalah terjemahan nya. Biar kalian juga tahu nih, gacuma dari versi bahasa internasional saja. Kan disini kita mau belajar, so sekalian kalian bisa lihat beberapa tebakan vocabs kalian, apakah bener semua atau belom.


Penutup

Sekian nih dari contoh tugas teks prosedur cara membuat bakso bakar dalam bahasa inggris, dan terjemahannya. Semoga bisa membantu kalian ya, sekalian buat kasih tahu kisi-kisi resep masak bakso bakar sksk. Kan lumayan, kalo mau coba buat masak masakan satu ini entar kita udah paham beberapa seasoning nya. Udah ya sobat mimin, bye bye selamat ketemu dipertemuan sebelumnya. 

Related Posts

Posting Komentar